I. KONSEP STRATEGI BELAJAR MENGAJAR
A. PENGERTIAN SBM
B. KLASIFIKASI SBM
C. IMPLEMENTASI BELAJAR MENGAJAR
A. PENGERTIAN SBM
B. KLASIFIKASI SBM
C. IMPLEMENTASI BELAJAR MENGAJAR
II. HAKIKAT, CIRI, DAN KOMPONEN BELAJAR MENGAJAR
A. HAKIKAT BELAJAR MENGAJAR
B. CIRI-CIRI BELAJAR MENGAJAR
C. KOMPONEN-KOMPONEN BELAJAR MENGAJAR
A. HAKIKAT BELAJAR MENGAJAR
B. CIRI-CIRI BELAJAR MENGAJAR
C. KOMPONEN-KOMPONEN BELAJAR MENGAJAR
III. BERBAGAI PENDEKATAN DALAM BELAJAR MENGAJAR
A. PENDEKATAN KELOMPOK
B. PENDEKATAN BERVARIASI
C. PENDEKATAN EDUKATIF
D. PENDEPENDEKATAN INDIVIDUAL
E. PENDEKATAN KEBERMAKNAAN
A. PENDEKATAN KELOMPOK
B. PENDEKATAN BERVARIASI
C. PENDEKATAN EDUKATIF
D. PENDEPENDEKATAN INDIVIDUAL
E. PENDEKATAN KEBERMAKNAAN
IV. KEDUDUKAN PEMILIHAN DAN PENENTUAN METODE DALAM PENGAJARAN
A. KEDUDUKAN METODE DLM BELAJAR MENGAJAR
B. PEMILIHAN DAN PENENTUAN METODE
C. MACAM-MACAM METODE MENGAJAR
D. PRAKTIK PENGGUNAAN METODE MENGAJAR
A. KEDUDUKAN METODE DLM BELAJAR MENGAJAR
B. PEMILIHAN DAN PENENTUAN METODE
C. MACAM-MACAM METODE MENGAJAR
D. PRAKTIK PENGGUNAAN METODE MENGAJAR
V. KEBERHASILAN BELAJAR MENGAJAR
A.PENGERTIAN KEBERHASILAN
B. INDIKATOR KEBERHASILAN
C. PENILAIAN KEBERHASILAN
D. TINGKAT KEBERHASILAN
E. PROGRAM PERBAIKAN
F. FAKTOR2 YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN
A.PENGERTIAN KEBERHASILAN
B. INDIKATOR KEBERHASILAN
C. PENILAIAN KEBERHASILAN
D. TINGKAT KEBERHASILAN
E. PROGRAM PERBAIKAN
F. FAKTOR2 YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN
VI. PENGGUNAAN MEDIA SUMBER BELAJAR DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR
A. PENGERTIAN MEDIA
B. MEDIA SEBAGAI ALAT BANTU
C. MEDIA SEBAGAI SUMBER BELAJAR
D. MACAM-MACAM MEDIA
E. PRINSIP-PRINSIP PEMILIHAN DAN PENGGUNAAN MEDIA
F. DASAR PERTIMBANGAN PEMILIHAN PENGGUNAAN MEDIA
G. PENGEMBANGAN DAN PEMANFAATAN MEDIA
A. PENGERTIAN MEDIA
B. MEDIA SEBAGAI ALAT BANTU
C. MEDIA SEBAGAI SUMBER BELAJAR
D. MACAM-MACAM MEDIA
E. PRINSIP-PRINSIP PEMILIHAN DAN PENGGUNAAN MEDIA
F. DASAR PERTIMBANGAN PEMILIHAN PENGGUNAAN MEDIA
G. PENGEMBANGAN DAN PEMANFAATAN MEDIA
VII. BEBERAPA TEKNIK MENDAPATKAN UMPAN BALIK
A. MEMANCING APRESIASI ANAK DIDIK
B. MEMANFAATKAN TEKNIK ALAT BANTU YANG AKSEPTABEL
C. MEMILIH BENTUK MOTIVASI YANG AKURAT
D. MENGGUNAKAN METODE YG BERVARIASI
A. MEMANCING APRESIASI ANAK DIDIK
B. MEMANFAATKAN TEKNIK ALAT BANTU YANG AKSEPTABEL
C. MEMILIH BENTUK MOTIVASI YANG AKURAT
D. MENGGUNAKAN METODE YG BERVARIASI
VIII. PENGEMBANGAN VARIASI MENGAJAR
A. TUJUAN VARIASI MENGAJAR
B. PRINSIP PENGGUNAAN
C. KOMPONEN-KOMPONEN VARIASI MENGAJAR
A. TUJUAN VARIASI MENGAJAR
B. PRINSIP PENGGUNAAN
C. KOMPONEN-KOMPONEN VARIASI MENGAJAR
IX. PENGELOLAAN KELAS
A. PENGERTIAN PENGELOLAAN KELAS
B. TUJUAN PENGELOLAAN KELAS
C. BERBAGAI PENDEKATAN DALAM PENGELOLAAN KELAS
D. PRINSIP-PRINSIP PENGELOLAAN KELAS
E. KOMPONEN-KOMPONEN KETRAMPILAN PENGELOLAAN KELAS
F. BEBERAPA MASALAH PENGELOLAAN KELAS
G. PENATAAN RUANG KELAS
H. PENGATURAN SISWA
I. PENGELOLAAN KELAS EFEKTIF
A. PENGERTIAN PENGELOLAAN KELAS
B. TUJUAN PENGELOLAAN KELAS
C. BERBAGAI PENDEKATAN DALAM PENGELOLAAN KELAS
D. PRINSIP-PRINSIP PENGELOLAAN KELAS
E. KOMPONEN-KOMPONEN KETRAMPILAN PENGELOLAAN KELAS
F. BEBERAPA MASALAH PENGELOLAAN KELAS
G. PENATAAN RUANG KELAS
H. PENGATURAN SISWA
I. PENGELOLAAN KELAS EFEKTIF
|
AMANS
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI |
|
0 komentar:
Posting Komentar